Senin, 20 Juli 2015

made concert

Setelah berhasil mengadakan concert still alive di mata elang internasional stadion pada tahun 2012 lalu. di tahun ini tepatnya tanggal satu agustus 2015. G- Dragon, TOP, Seugri, Daesung, dan Taeyang kembali akan menguncangkan tanah air setelah beberapa tahun menjalani kariernya masing- masing. Indonesia masuk diantara negara- negara yang akan dikunjungi oleh mereka.
yups, kabar baik bagi VIP( very important person) sebutan bagi para pengemar Big Bang karena dapat bertemu langsung dengan idola mereka diconcert tersebut. adapun dengan harga yang harus mereka keluarkan

yaa, mungkin mememang tidak murah mengingat idolayang mereka idolakan ini adalah idola besar yangbaru kembali fakum dari karier masing- masing anggota Bigbang. untuk aksi panggung dan lighting yang mengagumkan sudah disiapkan yang akan membuat VIP tidak kecewa dengan tiket yang telah dibayarkan. untuk lagu yang akan dibawakan adalah BAE BAE,LOSER, BANG BANG dan deretan lagu yang akan membuat VIP seakan tidak mau keluar dari concert tersebut. okay VIP lets crazy with them 1st Agust 2015 later!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar